March 9, 2020

PGST BERPARTISIPASI DALAM PAMERAN HOMELAND SECURITY EXPO 2020

Dengan populasi lebih dari 270 juta dan 17.000 pulau yang harus dilindungi. Keamanan di tanah air merupakan kunci utama Pemerintah Indonesia untuk mengatasi meningkatnya ancaman terorisme dan untuk mengelola pembajakan, penangkapan ikan ilegal dan imigrasi ilegal.

PT Pindad Global Sources and Trading atau PGST berpartisipasi dalam rangkaian pameran Homeland Security Expo 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (04/03/2020).

Homeland Security Expo 2020 adalah acara dua tahunan yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 04 Maret – 06 Maret 2020 ini didedikasikan untuk menghadirkan keahlian, produk, dan solusi terbaru untuk mengatasi kebutuhan Indonesia yang sedang berkembang dalam counter-terrorisme, cyber security, public safety dan law- enforcement.

 

Dalam kesempatan tersebut, Direksi PGST, Wahyu Sofiadi dan Didi Suryana turut hadir dalam rangkaian pameran Homeland Security Expo 2020 tersebut.

PGST juga memamerkan produk senjata kejut listrik atau Tazer (PG TZ 1) yang memiliki bentuk yang simple dan convenient untuk dibawa kemana saja yang memiliki output voltage 55KV. Senjata Tazer (PG TZ 1) ini sangat cocok digunakan untuk berbagai Instansi seperti di Lapas, BNN, Kepolisian, Satpol PP dan lainnya.